Cut Mini: Ini Bonus Hasil Kerja Saya

posbali.id

AKTRIS Cut Mini (42) tak menyangka aktingnya dalam fi lm Athirah membuahkan hasil memuaskan, yakni meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik. Film tentang ibu dari Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla itu, dinilainya sebagai hasil dari kerja keras di industri perfi lman Indonesia.

“Ini bonus hasil kerja saya. Ada atau tidaknya Piala Citra ini, saya harus bekerja lebih baik lagi,” ujarnya usai menerima penghargaan FFI di Teater Jakarta, kompleks TIM, Jakarta Pusat, Minggu (6/11) malam.

Piala Citra pertamanya tersebut, lanjut Cut Mini, tidak pernah diimpikan sebelumnya. Sampai akhirnya memegang piala, aktris yang mulai dikenal saat dirinya menjadi model video klip Andre Hehanusa itu tetap belum mempercayainya.

“Lawan saya itu berat-berat dan semuanya bermain dengan bagus dalam film-filmnya. Mereka juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan piala ini.

Tapi saya tidak tahu kenapa dia harus pulang sama saya. Mungkin sudah jalannya dan sudah rezeki saya. Jadi saya harus membawa pulang ini,” tutur Cut Mini dengan raut wajah gembira.

Ke depannya, Cut Mini berjanji akan bekerja lebih giat lagi dan tetap totalitas dalam memerankan segala perannya. Tak boleh bermain ala kadanya tapi dia akan terus berproses menjadi lebih baik lagi. “Saya akan bekerja lebih baik dan lebih baik. Bukan karena piala ini besokbesok saya ke depannya bermain ala kadarnya, saya juga masih dalam proses belajar,” ujarnya.

Cut Mini pun mengaku mendapatkan banyak pengalaman berharga selama menjalani proses pengambilan gambar fi lm drama ini. “Pengalaman pasti banyak. Ilmu yang saya dapatkan dari fi lm luar biasa. Waktu saya di Laskar Pelangi, saya belajar bagaimana saya membaca skenario yang baik dan benar, cara menghayati peran. Di sini saya mencoba, menekan semua emosi saya yang ada, tidak boleh ada sedikitpun emosi yang berlebihan di dalam memerankan ibu Athirah ini, sebagaimana yang tertera di skenario,” tuturnya.

Memerankan sosok perempuan yang sangat tegar, Cut Mini belajar bagaimana mengontrol emosi agar semuanya samar. “Sebenarnya dia bahagia atau dia sedang apa? Kalau saya lihat, ini adalah hari pertama nonton bareng kalian. Sebelumnya saya gak pernah lihat. Saya juga sangat deg-degan sekali,” ungkapnya.

Cut Mini mengaku sangat terkagum-kagum dengan sosok ibu Athrirah yang sangat peduli dengan lingkungannya itu. “Ibu Athirah itu adalah orang yang sangat sosial sekali di lingkungannya. Sangat caring satu sama lain. Dia juga punya sekolah. Itu memang terwujud di Makassar, ada sekolahannya di sana. Dengan ibu Nur, dengan ibu Ramlah, banyak ibu-ibu yang lain anaknya bu Athirah. Saya ngbrol banyak,” tandasnya. ant/dbs

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

2 tanggapan untuk “Cut Mini: Ini Bonus Hasil Kerja Saya

  • 11/11/2018 pada 2:12 PM
    Permalink

    The new contract will see the 21-year-old remain at Old Trafford until at least June 2020, with the option of a further year. ‘I’m really delighted,’ he told MUTV. Dean Henderson signs Manchester United deal despite Arsenal and Chelsea interest… but keeper should take a closer look at new ‘contract’

    Balas
  • 25/11/2018 pada 10:46 AM
    Permalink

    Chelsea captain John Terry hopes their 1-0 Premier League victory over Norwich on Saturday can kick-start their season. Diego Costa’s second-half goal secured the three points at Stamford Bridge. John Terry ‘relieved’ after Chelsea return to winning ways with victory over Norwich

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!