Curi Kalung Emas di Alfa Mart, Ade Guruh di Bekuk Polsek Denbar  

posbali.id

 

 

 

 

 

 

Nekat curi kalung emas, Ade Guruh Kurna Akbar (22) berhasil diamankan Polsek Denpasar Barat di Jalan Sesetan di Parkiran Hardys pada Rabu (4/4) sekitar pukul 14.00wita.

 

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra menjelaskan bahwa, Pria asal Karangasem tersebut dilaporkan oleh korbannya Elliza Anggraeni (31) dengan nomer laporan LP/194/III/2018/Bali/Resta Dps/sek Denbar pada (29/3). Dengan adanya laporan tersebut pihaknya segera melakukan penyelidikan terhadap pelaku.  Berdasarkan informasi masyarakat pelaku berada di wilayah Sesetan setelah di cek pelaku benar ada di Sesetan. ” Kami amankan pelaku di parkiran swalayan Hardys,  Saat kami intrograsi pelaku mengakui perbuatannya dan langsung pelaku kami rapatkan ke mako untuk proses lebih lanjut,”ujarnya Kamis, (5/3).

 

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi saat korban hendak ke Alfa Mart untuk belaja selanjutnya korban yang akan membayar ke karsir dompet kecil milik korban yang berisi satu set perhiasan emas di duga sempat terjatuh. Setelah sampai di kosan, korban baru menyadari perhiasan yang ada di dompet kecilnya sudah raib. ” Atas kejadian itu, korban kehilangan 1 Set kalung emas dengan berat 2.625gram beserta liotinnya dan mengalami kerugian sekitar Rp1.725.000,”ucapnya.

 

Selain mengamankan pelaku, aparat juga mengamankan Mujio Pemilik Toko Mas Melati di Jalan Hasanudim penadah hasil curian tersebut. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 362 dengan  ancaman 5 tahun penjara. ” Saya himbau bagi masyarakat yang menemukan barang dijalan atau dimanapun segera kembalikan kepada pemiliknya. Jika tidak ketemu pemiliknya bisa  diserahkan kepada aparat kepolisian sehingga polisi bisa memberitahukan pemilik barang,” himbaunya. sin

 

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Satu tanggapan untuk “Curi Kalung Emas di Alfa Mart, Ade Guruh di Bekuk Polsek Denbar  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!