Cok Rat Dukung Rai Mantra, Puspayoga Dampingi KBS-ACE ke KPU Bali

posbali.id

DENPASAR, POS BALI- Tokoh senior PDI-P Bali dari Puri Satria Denasar AA Gede Ngurah Puspayoga ikut mendampingi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali yang diusung PDI-P, Wayan Koster – Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-ACE), saat mendaftar ke KPUD Bali, Senin (8/1/2018).

Di ruang pendaftaran kantor KPUD Bali, Puspayoga duduk dalam deretan meja yang sama dengan KBS-ACE.
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah ini duduk di samping Ketua Tim Pemenangan KBS-ACE, I Nyoman Giri Prasta.

Kehadiran Puspayoga ini mengejutkan banyak pihak, termasuk kader PDI-P yang ikut mengantar KBS-ACE di Kantor KPUD Bali. Sebab, dua hari sebelumnya, Sabtu (6/1/2018), tokoh sepuh PDI-P Bali, yang juga dari Puri Satria, AA Ngurah Oka Ratmadi atau Cok Rat, membuat pernyataan mengejutkan yang menggemparkan jagat politik Bali.

Kakak kandung Pusayoga ini, yang menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Daerah DPD PDI-P Bali ini menyatakan mendukung calon gubernur yang diusung Golkar, Demokrat, Gerindra dan NasDem, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra. Walikota Denpasar ini berpasangan dengan ketua DPD Golkar Bali I Ketut Sudikerta.

Hingga berita ini diturunkan, Puspayoga masih mendampingi KBS-ACE di KPUD Bali.

Sementara itu, rangkaian proses pendaftaran KBS-ACE hari ini berlangsung meriah. Ribuan massa pendukung ikut mengantar KBS-ACE dari kantor DPD PDI-P Provinsi Bali menuju kantor KPUD Bali. Parade budaya, dengan tema Sura Dira Jayeng Rat, yang artinya Kesatria Hebat Pemimpin Jagat, mengiringi KBS-ACE menuju kantor KPUD Bali. ***

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *