Bupati Hibahkan Raja Klungkung Mobil

posbali.id

Aktifitas Raja Klungkung, Ida Dalem Semaraputra yang sehari-harinya dinilai cukup padat, membuat Bupati Klungkung Nyoman Suwirta, pada Rabu (9/11) lalu menghibahkan mobil operasional kepada salah satu tokoh di Puri Agung Klungkung tersebut. Mobil yang didapatkan Raja Klungkung ini berupa mobil Inova dengan warna hitam.

“Penyerahan mobil ke Ida Dalem Semaraputra ialah dengan sistem hak guna pakai dan saya berharap mobil ini bisa lebih memperlancar aktifitas beliau,” ujar Bupati Suwirta.

Selain memberikan bantuan hibah mobil ke Raja Klungkung, Bupati Klungkung Nyoman Suwirta juga menyerahkan hibah mobil operasional ke Polsub Sector Lembongan. Alasan utamanya diberikan mobil itu ke Polsub Sector Lembongan ialah dengan melihat aspek Kamtibmas, bahwa di Lembongan itu perlu diperhatikan segi keamanan dan ketertibannya.

“Saya juga berharap bantuan operasional ini dapat dipergunakan untuk memperlancar penyelenggaraan kegiatan keamanan dan ketertiban masyarakat Lembongan, yang mana masalah keamanan merupakan urusan bersama antara Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Polres Klungkung,” pungkasnya di Lobby Kantor Bupati Klungkung dihadapan Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi SIK, Penglingsir Puri Klungkung Ida Dalem Semara Putra, Kepala bagian Perlengkapan I Gusti Ngurah Agung SH dan Kabag Humas Iwayan Parna.022

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!