Bule Australia Membusuk di Baturiti

posbali.id
TABANAN, POS BALI – Seorang warga Asal Australia ditemukan membusuk di Kamar Rumahnya di Banjar Bukit Catu, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, selasa (17/4). Mayat tersebut diketahui bernama Peter Grant. Diperkirakan meninggalnya pria usia 75 tahun lebih dari tiga hari.
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, mayat korban diketahui pertama kali oleh anaknya Alvin Novita Putri (18), Selasa (17/4) sekitar pukul 11.00 wita. Saat itu Alvin Novita Putri baru datang dari Banyuwangi bersama relannya Roviki Hidayat (19), asal Madura, dengan maksud untuk menengok Bapaknya, mengingat sudah lama tidak ketemu. Sekitar pukul 11.00 wita Novita sampai di rumah (TKP) di Banjar Bukit Catu, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan.
Sampai di rumah, Novita bersama rekannya masuk ke dalam rumah dan mencium bau busuk serta banyak lalat dari arah kamar korban. Tapi, Novita tidak masuk ke kamar korban, ia hanya melihat dari jendela dan kelihatan kakinya. Melihat hal tersebut, Roviki rekan Novita menelpon rekannya yang tinggal di Denpasar dan langsung datang ke TKP. Kemudian setelah melihat keadaan korban yang dalam keadaan terbujur kaku dan sudah bau kemudian saksi dan anak korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Baturiti.
Kapolsek Baturiti, Kompol I Nengah Sumadi, membenarkan terkait penemuan mayat yang sudah membusuk di dalam kamar rumah korban di Banjar Bukit Catu, Desa Candikuning, Baturiti. Dimana korban sendiri merupakan warga Australia yang mempunyai rumah di Banjar Bukitcatu, Candikuning. Diduga korban meninggal karena sakit dan umurnya juga sudah tua. Dimana kondisi mayat korban saat ditemukan sudah mengalami pembusukan pada bagian wajah, dada, perut, dan sudah berulat serta dikerumuni lalat.
“Diduga korban meninggal karena sudah tua dan sakit. Dari hasik keterangan Dokter Puskesmas Baturiti, diperkirakan korban meninggal sudah lebih dari tiga hari,” jelasnya. 020
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!