Blue Bird Dukung Petinju Denpasar Raih Medali Gubernur Cup NTB

DENPASAR, POS BALI ONLINE – Sebagai salah satu sebuah perusahaan transportasi terbesar dan terkemuka di Indonesia, PT Blue Bird Group terus berbuat nyata dan membantu banyak pihak. Kali ini, PT Blue Bird Group mendukung atlet tinju Pertina Denpasar yang akan bertanding di Gubernur Cup IV NTB 2017.

Sebagai bentuk dukungan serius Blue Bird Group terhadap atlet tinju Pertina Denpasar yang akan bertanding di ajang Kejuaraan Gubernur Cup IV NTB 2017 yang akan berlangsung selama empat hari mulai 9-13 Desember di Kota Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, NTB itu, General Manager Blue Bird area Bali dan Lombok, dr. I Putu Gede Panca Wiadnyana melakukan pertemuan langsung dengan Ketua Pertina Denpasar, Made Muliawan Arya atau De Gadjah di Denpasar, Kamis (7/12/2017). “Wujud bantuan yang bisa kami berikan adalah kendaraan transport bagi tim tinju selama ikut kejuaraan di NTB. Juga fasilitas penginapan atau hotel jika dibutuhkan, serta sedikit bantuan uang tunai untuk membantu keperluan tim tinju selama berlaga di NTB,” kata dr. Panca.

Menurut dr. Panca, apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Blue Bird terhadap kemajuan dunia olah raga di Bali. Pada intinya, kata Panca, pihak Blue Bird Group ingin mendukung prestasi olahraga atlet Bali. “Semoga apa yang kami berikan ini bisa mendukung tim tinju Pertina Denpasar, demi kemajuan olah raga Bali, khususnya olah raga tinju. Semoga tim bisa mengharumkan nama Bali dalam ajang kejuaraan tersebut,” harapnya.

Sementara, Ketua Pertina Denpasar, Made Muliawan Arya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas bantuan yang diberikan pihak Blue Bird. Semoga ini bisa diikuti oleh pihak-pihak lainnya di Bali, agar ikut peduli terhadap kemajuan olah raga di Bali, khususnya di cabang olah raga tinju,” ungkap pria yang akrab dipanggil De Gajah ini. De Gajah mengku tim tinju Pertina Denpasar dibawah naungannya menargetkan 3 medali emas pada Gubernur Cup NTB pada 9 Desember 2017 mendatang. De Gadjah berharap, para wasit dan juri yang memimpin nantinya menjalankan tugas dengan obyektif dan tidak berat sebelah atau merugikan petinju yang memang layak juara.

“Kami menargetkan 3 medali emas di Gubernur Cup NTB. Itu sangat realistis karena kami memiliki petinju-petinju berkualitas dan memiliki jam terbang cukup padat di level nasional,” ucap De Gajah optimis. Kehadirian petinju di Gubernur Cup NTB untuk saat ini murni seluruhnya dari atlet Pertina Denpasar yang nantinya akan berkoordinasi dengan pihak KONI khususnya Pertina Bali terkait pertandingan kejuaraan di NTB tersebut.

Sementara itu, enam petinju yang bakal turun bertanding yakni satu petinju di kelas youth dan 5 petinju di kelas elit. Meski kelas elit, tetap untuk petinju yang ambil bagian dibatasi usianya maksimal 25 tahun. Adapun lima petinju yang nantinya turun di kelas elit yakni Ipin kelas layang ringan (46 kg), Ferdi kelas layang (49 kg), Maksi kelas bantam ringan (56 kg) , Jacky Riwu kelas bantam (60 kg) dan Goris kelas walter ringan (64). Sedangkan satu petinju youth atau remaja yakni Edward Putu Anggito yang turun di kelas layang (45 kg). Sementara, Valen atau bernama lengkap Valentinus Nahak kelas terbang (52 kg) yang sedianya berlaga namun batal bertanding dan digantikan Goris kelas walter ringan (64). 016

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *