Bicara Pilkada, Sulhan Masih Malu-Malu

LOBAR, POS BALI ONLINE – Setelah beberapa pasangan bakal calon memunculkan diri, belakangan ini muncul satu lagi pasangan baru yang diprediksi bakal jadi kuda hitam. TGH. Hasanain Djuaini, diprediksi akan mengambil politisi PKB H. Sulhan Muchlis Ibrahim sebagai pasangannya.

 

Mencuatnya isu tersebut berawal dari beredarnya foto kebersamaan keduanya dalam sebuah acara yang didampingi Ketua DPW PKB NTB H.L. Hadrian Irfani, dan tokoh agama Lobar TGH. Muchlis Ibrahim. Beberapa pihak yang mencoba dikonfirmasi pun tak menampik kemungkinan munculnya paket HASAN tersebut.

 

Sulhan Muchlis Ibrahim yang mencoba dikonfirmasi Senin (13/11) pun tak menampik kemungkinan dirinya bergandengan dengan pimpinan Pondok Pesantren Nurul Haramain Narmada tersebut. “Yang jelas saya siap maju dan siap juga jika tidak maju,” jawabnya masih malu-malu.

 

Yang jelas, kata dia, sejauh ini dirinya masih menjaga kondusifitas di partai tempatnya bernaung. Cukup beralasan memang, karena salah satu bakal calon Wakil Bupati Lobar yakni TGH. Khudari Ibrahim sudah memastikan diri bergandengan dengan H.M. Izzul Islam adalah pamannya sendiri. “Saya jaga kondusifitas. Ke pimpinan partai saja,” cetusnya tanpa menjelaskan kondusifitas yang dimaksud.

 

Apakah karena factor TGH. Khudari Ibrahim ? Sulhan enggan menjawab secara gamblang, namun dia mengatakan bahwa dirinya masih menunggu perintah dari PKB. “Tidak juga,” cetusnya lagi ketika ditanya apakah factor TGH. Khudari Ibrahim yang membuatnya bimbang.

 

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh, sejauh ini H. Sulhan Muchlis Ibrahim yang juga Wakil Ketua III DPRD Lobar itu sudah mengikuti seluruh proses di PKB, baik itu pendaftaran hingga proses fit and profertes. Pasca dua prose situ, Sulhan juga diketahui rajin melakukan komunikasi dengan petinggi di PKB termasuk juga beberapa partai lain, disamping intens berkomunikasi dengan TGH. Hasanain Djuaini. 033

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *