Besok, Suyasa Resmi Gantikan Jro Jangol Jadi Wakil Ketua DPRD Bali

posbali.id

DENPASAR, POS BALI.ID- Terdakwa kasus narkoba, Jro Gede Komang Swastika alias Jro Jangol alias Mang Jangol, resmi lengser dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Bali pada Selasa (13/3/2018) besok. Jro Jangol yang telah dipecat oleh partai Gerindra, ini digantikan oleh I Nyoman Suyasa.

Suyasa adalah politikus muda asal Karangasem, yang selama ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Bali.

Pengucapan Sumpah/Janji Suyasa sebagai Wakil Ketua DPRD Bali akan dilaksanakan dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bali,besok. “BesokSidang Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Bali Sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019,” kata Staf Humas Sekretariat DPRD Bali Ari Sudarta di Gedung DPRD Bali, Senin (12/3/2018).Pantauan di gedung DPRD Bali kemarin sore, sejumlah karangan ucapan selamat untuk Suyasa mulai terlihat di lobby gedung DPRD Bali.

Untuk diketahui, Jro Jangol kini jadi pesakitan di Pengadilan Negeri Denpasar. Ia didakwa tiga dakwaan alternatif oleh Jaksa Penuntut Umum dengan ancaman pidana maksimal, hukuman mati. Ia ditangkap Polisi pada 13 November 2017 setelah menjadi buronan selama hampir dua pekan. Kasus yang menjerat Jro Jangol ini bermula dari penggerebakan oleh Satresnarkoba Polresta Denpasar di rumahnya di Jalan Bantanta, Denpasar pada 4 November 2017.(*)

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

2 tanggapan untuk “Besok, Suyasa Resmi Gantikan Jro Jangol Jadi Wakil Ketua DPRD Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!