Besok, Rocky Luncurkan Album “Nyujuh Impian”

posbali.id

Libatkan Artis Bali di Gedung Ksirarnawa Art Center Denpasar

 

DENPASAR, POS BALI – Setelah sukses dengan album solo perdananya, Bali Shanti, I Ketut Rochineng, Selasa (16/8) besok, akan meluncurkan album kedua bertajuk “Nyujuh Ipian” (menggapai impian, red) di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Bali. Dalam peluncuran album keduanya ini, Rocky, demikian nama beken Ketut Rochineng melibatkan sejumlah artis Bali, seperti Yong Sagita, Widi Widiana, Dek Ulik, Eka Jaya, Ayu Wiryastuti, De Ama, dan Tri Puspa.

“Saya mengundang masyarakat untuk datang menyaksikan peluncuran album baru ini secara gratis mulai pukul 18.00 wita. Selain saya nanti yang menyanyi di atas panggung, banyak artis Bali juga yang bakal menghibur penonton,” ujar Ketut Rochineng saat ditemui di Denpasar, Minggu (14/8) kemarin.

Menurut Rocky, album keduanya bertajuk Nyujuh Ipian yang diproduksi dalam format DVD ini, sarat dengan pesan sosial. “ Ya, terutama lagu Nyujuh Ipian ini saya ciptakan untuk memotivasi anak muda Bali agar berpikir jauh kedepan, sehingga bisa bersaing secara global. Jangan hidup statis dan sudah merasa berada di zona yang aman dan nyaman. Ingat, perubahan pasti akan datang. Jadi ayo kita berpikir out of the box,” tegas pria asal Desa Petemon, Kecamatan Seririt, Buleleng ini.

Dalam album ini, pria yang sudah 38 tahun lebih mengabdi sebagai PNS di Pemprov Bali, juga secara khusus menciptakan lagu berjudul ASN (Aparatur Sipil Negara). “

Lagu ini untuk memotivasi agar ASN (PNS) itu bekerja lebih profesionalisme dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rocky seraya menyebut lagu lainnya berjudul, Rwa Bineda, Narkoba Musuh Gumi, Punarbawa (Numitis Kembali).

Nah, saking bersemangat dengan album barunya ini, Rochineng alias Rocky sampai harus melakukan syuting videoklip di Singapura. “Kenapa saya pilih syuting di luar negeri (Singapura). Ya, seperti pesan dari lagu Nyujuh Ipian, saya ingin memberikan gambaran bahwa kita terutama anak muda Bali harus memiliki cara pikir yang luas. Jangan hanya diem di desa saja. Bekerja dan belajarlah sampai ke luar negeri,” tegasnya.

Sama seperti album pertamanya Bali Shanti, untuk album kedua ini, Rocky juga mempunyai misi untuk membantu warga miskin. “jadi pejualan album baru saya ini tetap untuk melanjutkan program Bali Shanti, karena masih banyak warga kurang mampu di Bali yang masih membutuhkan uluran tangan,” ujarnya.

Untuk penjualan album perdananya Bali Shanti, Ketua Harian Ormas Laskar Bali ini menyebut terkumpul dana sekitar Rp 730 juta. “Saya ucapkan terimakasi kepada yang sudah membeli. Dana yang terkumpul ini sudah saya salurkan ke warga miskin di berbagai desa di Bali,” ujarnya. 016/*

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!