Bawaslu Tabanan ‘Obok-obok’ Pasar Tabanan dan Kediri

posbali.id

TABANAN, posbali.id – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Tabanan ‘obok-obok’ Pasar Tabanan dan Pasar Kediri, Jumat (19/10/2018). Bukan tanpa alasan mereka turun ke Pasar. Hal tersebut untuk melaksanakan Gebyar Gerakan Hak Pilih (GGHP), untuk memastikan apakah sudah terdaftar dalam Daftar Pemilihan Tetap (DPT) Pemilu 2019.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Ni Ketut Ariani yang didampingi Anggota Bawaslu Bali, I Wayan Wirka, Ketua Bawaslu Tabanan, dan Panwascam Tabanan juga ikut turun.

Anggota Bawaslu Tabanan, Ketut Narta mengatakan, kegiatan ini menyasar pengunjung dan pedagang yang ada di pasar untuk mengetahui apakah mereka sudah masuk dalam DPT atau belum.

“Untuk di Pasar Tabanan, jumlah pemilih  sebanyak 30 orang yang kita minta KTP. Dan dari data yang kita masukkan, hasilnya semua sudah terdaftar dalamm DPT,” sebutnya.

Sedangkan di Pasar Kediri, tambahnya, dari 44 orang yang diminta KTP, hasilnya 31 orang sudah terdaftar dalam DPT, lima orang belum, dan satu orang ber-KTP Badung belum terdaftar dalam DPT. “Hasil giat GGHP ini akan kita sampaikan ke KPU Tabanan untuk ditindaklanjuti,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!