Bandara Ngurah Rai dilengkapi family toilet

posbali.id
MANGUPURA, POS BALI – Guna memberikan layanan yang terbaik kepada para penumpangnya, Manajemen PT. Angkasa Pura I (Persero) I Gusti Ngurah Rai kini menambah fasilitasnya yaitu dengan menyediakan family toilet. Dimana dalam toilet tersebut para penumpang dapat menemukan 2 kloset dalam 1 bilik, yang masing-masing diperuntukkan bagi penumpang dewasa dan balita. “Ini memang fasilitas baru. Selama ini penumpang yang memiliki balita kadang mengalami kesulitan saat anak-anaknya ingin menggunakan toilet, karena kebanyakan kloset yang disediakan di tempat umum itu untuk ukuran dewasa. Sekarang kami siapkan juga toilet ukuran kecil khusus untuk balita. Kloset untuk balita kami lengkapi juga dengan baby safety seat,” terang General Manager PT Angkasa Pura I Ngurah Rai, Yanus Suprayogi Jumat (3/10) kemarin.

 

Dengan design family toilet tersebut maka para penumpang yang memiliki anak kecil bisa berada dalam 1 bilik, sehingga proses pendampingan atau pengawasan terhadap balita lebih terjaga. Pihaknya juga terus melakukan evaluasi dan pengukuran secara riil, terhadap kualitas layanan dan fasilitas yang disediakan pihaknya.

 

Sementata Ketua Asosiasi Toilet Indonesia (ATI) Naning Adiwoso mengungkapkan kekagumannya atas design family toilet milik bandara Ngurah Rai. Hal tersebut dinilainya merupakan terobosan baru bagi fasilitas di bandara. “Ini adalah yang pertama kali di Indonesia ada bandara yang siapkan design family toilet. Bagus dan saya senang karena berarti Angkasa Pura I mengerti kebutuhan penumpangnya,” ucap Naning. 023
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *