Apresiasi Konsumen, Mitsubishi Launcing Fuso FE 74Long

posbali.id

DENPASAR, POS BALI ONLINE – Sebanyak 600 konsumen truk Mitsubishi Bali meramaikan event ‘ Truck Campaign 2017’ yang diadakan PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) distribusi Mitsubishi di Indonesia bersama PT Bumed Redja Abadi ( BRA) main dealer Mitsubishi wilayah Bali, Jumat, (27/10/2017).

Hadir dalam acara yang dikemas gathering ini petinggi KTB Kuzuhiro Watanabe (Operation Marketing Director of MFTBC), Doni Masudi (Deputi Field MFTBC), Hasman (Section Head East Java Bali Departement Sales & Marketing), serta petinggi BRA Fenty Zara (Branch Manager), Christoforus Ronny Ng (Director operasional).

Kuzuhiro Watanabe menuturkan ” Truck Campaign 2017″ merupakan event tahunan sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen pemilik Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso. Acara tersebut untuk memanjakan pelanggan yang selama ini memilih truk Mitsubishi untuk kelancaran usahanya.

Doni Masudi menambahkan moment Truck Campaign 2017 dimanfaatkan Mitsubishi untuk memperkenalkan produk baru Mitsubishi Fuso FE 74 Long. Fuso FE 74 Long merupakan varian Colt Diesel terpanjang diantara truk sekelas light duty truck lainnya di keluaga Mitsubishi FUSO global. Varian ini merupakan satu-satunya varian Colt Diesel terpanjang di dunia, yang khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia.

Produk ini disasar untuk penggunaan di jalan on-road dengan kapasitas payload 3-7 ton. Dengan panjang wheelbase 4.200 mm serta muatan volume hingga 15,6 m³, menjadikan varian ini paling panjang di kelasnya, sehingga volume angkut lebih besar dan efisien. Kendaraan ini memiliki tambahan panjang sekitar 1 meter dibandingkan kendaraan Colt Diesel lainnya. “Varian ini diperuntukkan untuk segmen usaha yang mengutamakan volume angkut dalam pendistribusian dan pengiriman barang seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik,”ujarnya.

Ketangguhan varian FE 74 Long akan dibuktikan melalui Truk Panggung, hasil kolaborasi Mitsubhi FUSO dengan Iwan Fals sebagai keluarga baru dari Mitsubishi FUSO di Indonesia. Truk Panggung ini nantinya akan mengikuti Iwan Fals untuk melakukan Road Show di beberapa kota di Indonesia. Selain untuk memperkuat aktivitas branding Mitsubishi FUSO, kolaborasi ini juga bertujuan untuk memperkenalkan varian baru ini ke berbagai daerah di Indonesia. “Saat ini pasarnya sudah mencapai 59% itu pun setiap tahun akan naik dan produk ini diandalkan oleh pembisnis,Truk Fuso persaingannya sangat luar biasa di Bali. Untuk medium truk hanya 18% namun targetnya hanya 20%. Market lidernya 46% secara nasional di Bali sudah capai 37%,”ujarnyam

Fenty Zara menjelaskan melalui even semacam ini BRA menjalankan fungsinya sebagai customer’s business consultan , dimana terjalin komunikasi untuk menjembatani antara kebutuhan konsumen dengan produk atau layanan yang ditawarkan Mitsubishi. “ Kami memberikan program menarik bagi konsumen yang melakukan SPK selama acara seperti hadiah menarik langsung, DP ringan termasuk Diskon jasa servis 10 % dan Diskon spare Parts 20%, dan masih banyak lagi hadiah yang akan diberikan” kata Fenty.sin

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *