Amankan Pilkada, Polda Bali Bantu Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas

posbali.id

KLUNGKUNG, POS BALI.ID – Gerak cepat dilakukan Polda Bali, setelah dikunjungi oleh Mabes Polri terkait persiapan pengamanan Pilkada Klungkung dan Pilgub Bali 2018 di Kabupaten Klungkung. Dimana para personil Bhabinkamtibmas Polres Klungkung mendapatkan tambahan 15 unit sepeda motor merk Honda Verza Spoke 150 CC dari Polda Bali. Belasan sepeda motor tersebut digunakan untuk anggota Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran Polres Klungkung untuk meningkatkan dan menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif diwilayah binaannya masing-masing.

“Saya harap sepeda motor yang diserahkan ini dapat dijadikan alat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama dalam menghadapi Pilkada serentak 2018,” demikian kata Kapolres Klungkung AKBP. Bambang Tertianto, SiK. CFE, didampingi Waka Polres Klungkung Kompol. I Ketut Widiada, SiK dan Kasubag Log Iptu Made Bargawa, Jumat (2/2).

Kapolres dalam kesempatannya juga berpesan agar para Bhabinkamtibmas di Klungkung rajin merawat dan menjaga kendaraan dinas yang diberikan. Hal itu dimaksudkan, agar usia pemakaian kendaraan jadi lebih panjang.

“Selain sepeda motor, anggota Bhabinkamtibmas juga mendapatkan ransel yang berisikan satu helm, satu blok belakang, dua borgol, dua tongkat T, satu mega phone, satu flash liht, satu senter tactical, satu jeket parasut, satu engine guard dan satu lampu flash light dan satu serine,” jelasnya seraya menyatakan jumlah Bhabinkamtibmas Polres Klungkung yang tersebar disemua desa yang ada di Kabupaten Klungkung sebanyak 59 personil dan dari 59 personil itu tercatat ada 50 personil yang sudah mendapatkan sepeda motor baru dan lagi 9 personil masih menggunakan sepeda motor pembagian lama.022

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

25 tanggapan untuk “Amankan Pilkada, Polda Bali Bantu Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!