Akademi Bali United Fokus Bali dan Nusra

posbali.id

BADUNG, POS BALI ONLINE – Selain melakukan seleksi pemain untuk Bali United U-17 di Kota Kupang, NTT, tim pelatih Bali United yang terdiri dari Indra Sjafri, Nur Saelan dan Jarot Supriadi juga meninjau proyek pembangunan lapangan Akademi Bali United di Kota Kupang hari Senin (15/8) lalu.

Tim pelatih Bali United tersebut turun langsung ke lokasi pembangunan lapangan di Jalan Wj Lalamentik Oepoi Kota Kupang. Manager Coach Indra Sjafri tampak senang melihat progres proyek pembangunan dua lapangan sepakbola itu. Nantinya, akademi ini menjadi camp pemain Bali United di wilayah NTT, karena Kota Kupang berada di tengah.

“Kami fokus di Bali – Nusra (Nusa Tenggara Barat dan Timur). Akademi Bali United di Kota Kupang menjadi wadah penghasil pemain dari wilayah NTT,” ujar mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini.”Kami sudah melaporkan hasil tinjauan progres lapangan akademi Bali United di Kota Kupang. Owner kami, Pak Pieter Tanuri sangat senang dengan kondisi terkini lapangan ini,” imbuh Indra Sjafri.

Dikatakan, bila tidak ada hambatan, Lapangan Akademi Bali United di Kota Kupang, rencana diresmikan September mendatang. Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, progres lapangan ini sudah 60-70 persen.

“Saat ini, pengerjaan sementara fokus menumbuhkan rumput di dua lapangan dan mendesain interior yang difungsikan untuk ruang ganti, ruang VIP, restoran, toilet, dan beberapa ruang lain,” kata Yabes Tanuri.

Selain di Kota Kupang, Akademi Bali United di Bali juga akan segera dibangun. Lokasi yang menjadi rencana pembangunan lapangan akademi Bali United di Bali yaitu di daerah Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar. bud

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!