303 CPNS K2 Resmi Terima SK

posbali.id

KLU, POS BALI ONLINE – Setelah menunggu cukup lama, SK CPNS yang lulus dari jalur K2 akhirnya resmi diterima. 303 CPNS K2 Kabupaten Lombok Utara (KLU) secara langsung diserahkan bupati Lombok Utara, Dr. H. Najmul Akhyar,SH.MH., Senin (8/8) di Gedung Serbaguna Gondang Gangga.

Didampingi kepala Dinas Dikbudpora KLU Suhrawardi, Kepala Bagian Kepegawaian Titi Hidayati, bupati secara simbolis menyerahkan SK CPNS K2.

“Saya pribadi mengucapkan selamat kepada para CPNS K2 yang menerima SK. Para guru , penyuluh dan tenaga tekhnis yang  sudah menerima SK ini kita harapkan bisa bekerja dengan baik dan profesional, mampu mengutamakan tugas dan kewajiban dengan baik,”ungkap Bupati yang mengaku menaruh harapan besar kepada semua CPNS yang sudah resmi menjadi PNS di Lombok Utara.

“Sebagai rasa syukur atas keberhasilan dari perjuangan yang telah dilakukan selama ini. Saya menyarankan agar tidak melupakan perjuangan yang selama ini dilakukan. Sebagai rasa syukur hendaknya tidak melupakan juga sebagian warga yang membutuhkan. Saya menyarankan untuk berbagi dengan menyisihkan gaji maupun tunjangan pertama itu kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,”imbuhnya.

Untuk diketahui, PNS K2 menerima SK setelah dinyatakan lulus dalam tes CPNS pada tahun 2013 lalu, dan telah melakukan prajabatan pada Februari hingga Maret tahun 2016 yang mana mereka telah dinyatakan lulus dalam prajabatan tersebut sehingga berhak diberikan SK PNS.

“Mereka baru bisa menerima SK PNS terhitung selama dua tahun menjadi CPNS. Semuanya  akan menerima tunjangan 100 persen tidak lagi 80 persen karena sudah resmi sebagai PNS,”ujar kepala bagian kepegawaian setda KLU Titi hidayati.

Disebutkannya, dalam penyerahan SK PNS tersebut terdapat 254 tenaga guru, 4 tenaga penyuluh, dan 45 tenaga tehnis yang secara resmi diberikan dari latar belakang pendidikan SD hingga sarjana, sementara tersisa 1 tenaga guru tidak dapat menerima SK PNS setelah resmi menjadi CPNS hal ini lantaran dikabarkan meninggal dunia.

“ Satu CPNS K2 kita yang lulus meninggal sehingga SK hanya diserahkan kepada 303 dari 304 K2 yang lulus,”tandasanya. 034

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

2 tanggapan untuk “303 CPNS K2 Resmi Terima SK

  • 23/10/2018 pada 6:23 AM
    Permalink

    由全球生長因子與胜肽韓國廠商CAREGEN研發,利用美國專利「KP7-4胜肽技術」,獨特滲透配方提供高穩定、高滲透、高效能的胜髮環境,模擬人體生髮機制,目的使頭皮、毛囊恢復健康及作用活性,重啟生髮系統。DR CYJ髮胜肽療程的治療原理為 利用複合活性成分配方恢復毛髮平衡, 根據生態生物工程原理研發, 關鍵胜肽名為KP7-4,結合了七種專利胜肽, 實驗證明能有效模擬「人體胜髮因子」,掌握育髮四關鍵:毛囊強健、減緩異常落髮、強化髮根、供給毛囊血管營養,模擬毛髮循環機制,同時減緩異常落髮及強化髮根。DR.CYJ髮胜肽不含藥性且無副作用,能有效促進增髮

    Balas
  • 21/11/2018 pada 6:55 PM
    Permalink

    Phil Jagielka’s injury-time own goal ensured an enthralling encounter ended all square at Villa Park. But neither manager was satisfied at the final whistle. Aston Villa 2 Everton 2: Phil Jagielka’s injury time own goal denies Toffees a win

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!