Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tempat Canyoning Bali yang Banyak Diminati Penikmat Adrenalin


Apakah Anda menyukai wisata ekstrim yang memacu Adrenalin? Jika iya, Anda bisa mengikuti kegiatan canyoning. Apa sih canyoning itu? canyoning adalah kegiatan penelusuran ngarai yang mengkombinasikan berenang, memanjat, meloncat, rappeling dan aktivitas luar ruangan lainnya.

Salah satu tempat yang menyediakan kegiatan tersebut ialah canyoning Bali, di mana Bali sendiri terkenal akan keindahan alam yang tiada duanya. Tidak hanya pantai saja, namun Bali memiliki banyak ngarai dan gunung yang bisa Anda eksplore. Bali juga menjadi tempat yang paling berpotensi untuk melakukan Bali Adventure Activities.

Rekomendasi 3 Tempat Canyoning Bali Paling Diincar

Nah, seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa pulau dewata Indonesia tersebut cocok menjadi tempat Bali Adventure Activities. Maka dari itu, tidak heran, jika canyoneering Indonesia seperti Canyoneering Bali menyediakan beberapa tempat yang sangat direkomendasikan. Berikut beberapa tempat canyoning Bali yang bisa Anda jelajahi:

Egar Canyon

Egar merupakan salah satu ngarai yang sangat cocok untuk melakukan kegiatan canyoning di Bali. Tempat ini memiliki air terjun yang indah serta fitur batu yang dikelilingi oleh hutan yang tidak kalah indahnya. 

Ngarai ini memiliki segalanya untuk dijadikan sebagai tempat canyoning seperti, seluncuran, lompatan dari 2 meter hingga 4 meter, flume dan air terjun yang mengagumkan. Mengikuti kegiatan canyoning di Egar, akan menjadikan pengalaman yang selalu Anda ingat selamanya. Tidak hanya itu saja, Anda juga akan ketagihan melakukan wisata ekstrim ini.

Maboya Canyon

Jalur Maboya Canyon merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang ingin melakukan aktivitas canyoning dengan cara yang menyenangkan dan memicu adrenalin. Di sini, Anda bisa melakukan kegiatan canyoning seperti lompatan dan perosotan saat akan turun dari sebuah air terjun. Kegiatan ini bisa menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Samba Canyon

Samba Canyon merupakan trek terbaik untuk Anda pencari adrenalin yang menyukai alam liar dan menantang. Di sini, Anda bisa melakukan lompatan yang bagus serta melihat pemandangan yang luar biasa. Kegiatan tersebut akan membuat petualangan Anda semakin sempurna.

Nah, bagaimana dengan tempat Bali Adventure Activities yang sudah disebutkan di atas? Apakah Anda ingin mencobanya? Di sana, Anda bisa menikmati wahana permainan di Bali yang langsung dibuat oleh alam. Jika berminat mengikuti kegiatan canyoning tersebut, silakan mengunjungi website canyoneering Bali untuk melakukan reservasi.