Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Rekomendasi Celana Training untuk Pria dari Berbagai Merk


Olahraga lari menjadi semakin populer di kalangan orang-orang dari segala usia, tua dan muda. Bagi yang menyukai olahraga, tentunya celana training tidak asing lagi. 

Berbagai merek celana olahraga pria tersedia di pasaran, namun produk manakah yang tepat untuk dipilih? Nah, beirkut 8 rekomendasi celana training yang bisa Anda miliki!

Adidas Aeroready Essentials Stanford Training

Terkadang, sedikit teknologi perlu dimasukkan ke dalam rutinitas harianmu. Celana panjang yang terinspirasi perlengkapan olahraga dari adidas ini membuatmu tetap terlindungi. 

Aeroready membantu mengatur kelembapan, sehingga bahkan saat sore harimu lebih aktif dari perkiraan, kamu akan tetap kering dan nyaman.

Elra Sport Celana Panjang Training Misty Running Gym Sepeda Lifestyle Casual

Training ini merupakan celana panjang training berbahan misty tebal. dapat digunakan untuk kegiatan olahraga umum maupun lifestyle harian casual. Terdapat 2 buah saku kanan kiri memakai resleting, tali di pinggang untuk mengatur lebar pinggang dan karet di pinggang.

PUMA Men Training Active Woven Pants

Ramping dan fungsional, celana olahraga klasik ini dibuat dengan teknologi bioWick dryCELL dan miDori® untuk sifat penyerap kelembapan terbaik, di samping pinggang drawcord yang elastis dan lapisan poliester daur ulang tenun.

Celana Jogger Training Pria Keren Terbaru - Jfashion Venom

Celana Jogger model terbaru dari Jfashion, terbuat dari bahan baby tery berkualitas, nyaman di pakai. Model simpel dan elegan, dengan kombinasi bahan di bagian lutut, cocok di pakai untuk berbagai aktivitas.

NIKE Men Training Flex Hybrid Pant Celana Training

Nike Men Training Flex Hybrid Pant adalah celana training berbahan paduan polyester dan spandex yang didesain sporty dengan elastic waistband sehingga nyaman digunakan.

Reebok Men Training Woven Unlined Pants

Tingkatkan intensitas tanpa harus memeras pakaian Anda sesudahnya. Celana pria ini terbuat dari kain tenun ringan dengan teknologi Speedwick yang menyerap keringat dari kulit Anda sehingga menjaga Anda tetap kering dan nyaman. 

Dengan tampilan desain kaki lurus klasik dan tali serut di pinggang elastis agar pas dengan aman dan dapat disesuaikan.

Simplesport Celana Training

Celana Training dari Simplesport ini merupakan celana training pria berbahan diadora yang didesain sporty dengan elastic waist band sehingga cocok digunakan pada saat berolahraga.

Marvell Celana Training Black Reflector

Marvell Celana Training Black Reflector terbuat dari bahan berkualitas sehingga awet dan tahan lama dengan desain yang kekinian dan sporti. Sehingga membuat anda lebih percaya diri ketika memakainya serta cocok untuk semua kegiatan baik indoor maupun outdoor.