Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Cream Wajah Untuk Menghilangkan Flek Hitam


Cream wajah untuk menghilangkan flek hitam memang ada banyak di pasaran. Akan tetapi sebelum memilihnya, haruslah tahu apakah aman atau tidak. Mengingat, banyak penjual nakal yang memalsukan produk dan juga nomor BPOM agar konsumen tertarik.

Fatal bukan akibatnya? alih-alih mendapatkan krim wajah untuk menghilangkan noda hitam yang bagus. Malahan kulit jadi rusak akibat senyawa aktif yang efeknya singkat namun merugikan dalam jangka panjang. Untuk itu cermati kriteria krim wajah untuk menghilangkan noda hitam yang baik.

Kriteria Cream Wajah Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Kenapa butuh paham kriteria apa saja yang harus ada dalam cream penghilang flek hitam?

Karena tidak semua produk baik untuk kulit, bahkan banyak juga yang berbahaya bagi kulit meski mampu menghilangkan flek hitam tersebut. Untuk itu, cek kriterianya di bawah ini.

1. Cek Legalitas Cream Muka Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Legalitas itu wajib, karena di sana ada perlindungan konsumen agar tidak terjebak oleh skincare abal-abal. Oleh karena itu, sebah produk haruslah mengantongi izin edar atau terdaftar di BPOM karena skincare masuk dalam kategori obat.

Cara termudah untuk mengeceknya adalah nomor registrasi BPOM di kemasan. Biasanya tercantum beserta QR code-nya. Setelah itu, untuk verifikasi bisa masuk ke halaman ini. Kemudian masukkan nomor registrasi di kolom pencarian.

Jika sudah, biasanya akan muncul informasi lengkap terkait produk. Nah, jika setelah proses tersebut tidak ada keterangan produk, atau malah produk yang berbeda, bisa dicurigai kalau produk tersebut palsu. Parahnya, bisa jadi nomor yang ada abal-abal, karena produk sebenarnya belum terdaftar.

2. Cek Fisik Cream Wajah Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Secara fisik, cream yang baik adalah produk yang memiliki kemasan sempurna, dalam artian tidak ada cacat segel. Setelah itu, isi produk pun tidak berubah warna, aroma dan juga tekstur dari yang biasanya.

Ini penting untuk menjadi perhatian, lantaran ancaman produk palsu masih berkeliaran. Dengan identifikasi fisik tersebut, dapat meminimalisir risiko jebakan produk abal-abal.

Terbayangkan bagaimana mengerikannya jika secara tidak sengaja memakai produk palsu? Tidak jelas komposisinya apa, keamanannya, dan juga hygienitasnya. Pastinya kulitlah yang akan menerima dampaknya.

3. Pahami Kulit Sebelum Pakai Cream Muka Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Setelah dua komponen di atas final, maka pin terpentingnya adalah kenali kulit sendiri. Dalam artian, skincare bagi yang lain cocok, belum tentu untuk diri sendiri cocok. Mengingat, kulit memiliki kondisi spesifik yang terpengaruh oleh jenis makanan, lingkungan, history produk skincare, hormonal, dan banyak lagi lainya.

Untuk itu, sangat penting mengerti kondisi kulit sendiri. Lantaran, tidak semua kulit bisa langsung menerima rangkaian produk skincare yang fokus untuk hilangkan flek hitam. Ada yang harus ‘tenangkan dulu’, ada juga yang ‘bisa langsung masuk’. Jadi, kenali, pahami, baru pilih produk yang recommended seperti halnya rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi Cream yang Bagus Untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah


Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream adalah solusinya. Lantaran produk satu ini terbukti ampuh untuk samarkan flek hitam di wajah secara efektif. Bahkan, dalam pemakaian jangka panjang bisa menghilangkannya dengan sempurna.

Cream yang bisa untuk siang dan malam ini, memiliki formulasi unik. Sehingga, bisa masuk untuk merawat sekaligus memperbaiki kulit secara signifikan. Inovasi dari teknologi Tri-Chonology ComplexTM dengan 6 tipe ceramide, 6 tipe peptide, 6 tipe hyaluronate, 6 tipe whitening ini membuatnya bekerja secara magic hingga menghasilkan tampilan kulit impian.

Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream wajah untuk menghilangkan flek hitam telah memiliki sertifikat BPOM, Halal, dan Dermatologically Tested. Klik di sini untuk mendapatkan informasi lengkap seputar produk maupun promo yang sedang berlangsung. Bisa juga hubung customer care di sini untuk konsultasi gratis.