Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Traditional Housewarming Gifts yang Sangat Bermanfaat

Traditional Housewarming Gifts yang Sangat Bermanfaat

Apakah teman, saudara, atau kenalan Anda sedang pindah rumah? Jika iya, Anda pasti akan bingung dalam memilih hadiah, bukan? Salah satu ide yang bisa Anda coba adalah traditional housewarming gifts. Memberikan barang tradisional di masa modern bukan berati kuno. Malah ada beberapa barang yang dibuat dengan tujuan menambah estetika.

Traditional Housewarming Gifts yang Bisa Anda Beri

Tidak ada salahnya untuk memberikan barang tradisional kepada seseorang yang baru saja pindah rumah. Terlebih jika barang yang Anda berikan sangat bermanfaat. Bagi Anda yang bingung mencari hadiah, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Lilin

Salah satu barang yang bermanfaat saat seseorang pindah rumah adalah lilin. Lilin mempunyai makna mendoakan seseorang untuk mempunyai penerangan di saat gelap. Cara membuat hadiah terkesan lebih indah, Anda bisa membeli lilin yang dikemas dengan unik. Contohnya lilin dalam kemasan botol anggur bekas.

2. Nanas

Hampers untuk pindahan rumah berupa nanas cocok untuk siapa saja. Bahkan, buah ini menjadi simbol saat seseorang baru saja pindah rumah. Hal ini karena buah nanas mempunyai makna bahwa pemilik rumah akan menikmati kehangatan dan keceriaan. Cara agar tidak terlihat aneh, Anda bisa membungkusnya bersama keranjang atau peralatan dapur.

3. Garam

Ternyata, garam menjadi salah satu barang tradisional yang bisa Anda beri saat seseorang pindah rumah. Garam menjadi salah satu bumbu dapur yang pastinya akan selalu digunakan. Selain itu, garam mempunyai makna semoga selalu ada rasa dalam hidup pemilik rumah. Anda juga bisa memberikannya bersama bumbu dan rempah-rempah lainnya.

4. Roti

Kado untuk pindahan rumah menurut royaldanisa.com yang bisa Anda berikan adalah roti. Menurut tradisi Tionghoa, memberikan roti berarti mendoakan bahwa pemiliknya tidak akan kelaparan. Anda bisa memberikan roti yang polos atau dengan isi. Namun, hindari untuk memberikan roti yang diproduksi secara massal.

Anda bisa memberikan roti kukus atau stik roti goreng. Akan lebih baik jika Anda membuat roti itu sendiri. Karena buatan sendiri menunjukkan bahwa Anda perhatian dan sungguh-sungguh dalam memberikan hadiah.

Itulah 4 traditional housewarming gifts yang sangat bermanfaat bagi sang pemilik rumah. Di antara pilihan di atas, Anda bisa memilihnya salah satu atau memberikan semuanya. Jadi, mana yang akan Anda beri saat ada orang pindah rumah?