Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rangkaian Parfum The Body Shop

Parfum The Body Shop

Penggemar produk The Body Shop tentu saja tidak akan merasa asing lagi dengan berbagai macam rangkaian parfum ayng ditawarkan. Terdiri dari berbagai macam bau maupun wewangian yang menggoda, merek yang satu ini memang selalu memberikan produk yang menarik. Mulai dari wangi dasar maskulin, romantis, hingga segar. Jika ingin tahu seperti apa saja rangkaian parfum keluaran The Body Shop, simak informasinya lebih lanjut di bawah ini.

Rangkaian Parfum Musk

Salah satu wangi parfum andalan merek yang satu ini yaitu rangkaian eau de parfum maupun eau de toilete dengan bahan dasar musk yang tajam. Wangi ini sekilas memiliki kesan yang harum dan sangat menggoda. Namun di akhir bau akan tercium aroma musk yang kuat hingga menusuk hidung. Maka dari itu banyak yang menyukai jenis parfum musk keluaran dari The Body Shop. Baik itu black musk, white musk, maupun seri red musk terbaru. Dijamin menawan dan mampu menggoda orang-orang di sekitar Anda yang mencium wangi baunya.

Rangkaian Parfum Romantis

Dengan dominasi penggemar produk yang berjenis kelamin wanita, tentu saja The Body Shop tidak lupa mengeluarkan rangkaian parfum dengan bau yang romantis. Cocok sekali digunakan untuk di malam hari misalnya pada saat acara kencan atau makan malam bersama.

Saat ini ada banyak pilihan parfum dengan wangi yang menggoda nan sensual untuk dijadikan pilihan bagi kebanyakan wanita. Mulai dari Indian Jasmine, Japanese Blossom, maupun Atlas Rose. Seluruh rangkaian parfum ini memiliki ciri khas wangi masing-masing. Namun sebagian besar didominasi oleh wangi bunga yang cantik dan harum.

Rangkaian Parfum Buah-Buahan Segar

Untuk wanita-wanita yang aktif dan menyukai kesegaran tinggi, The Body Shop memiliki serangkaian parfum dengan nuansa wangi buah-buahan segar. Mulai dari wangi buah stroberi, buah mangga, hingga wangi buah peach. Seluruhnya dibalut dengan rangkaian wewangian khas yang benar-benar segar dan bertahan lama. Sehingga cocok sekali digunakan untuk aktivitas yang padat saat berada di luar ruangan.

Dengan wangi buah yang segar, tentu saja membuat aktivitas yang dilakukan terasa lebih menyenangkan. Sehingga tidak heran jika rangkaian eau de toilete dengan nuansa buah ini paling laku di pasaran. Bahkan saat turun harga sering kali habis diserbu oleh para pelanggannya.

Rangkaian Parfum Pria

The Body Shop rupanya tidak hanya meluncurkan rangkaian parfum untuk para wanita saja, namun juga memiliki berbagai macam pilihan parfum untuk pria. Baik untuk jenis eau de parfum maupun eau de toilete. Didominasi wangi-wangi ala pria yang khas dengan sisi maskulin yang tinggi, banyak juga pria yang menyukai parfum keluaran merek tersebut. Sebut saja untuk produk parfum seri Kistna maupun Arber. Selain itu ada juga white musk sport untuk para pria yang aktif dan suka berolahraga di luar ruangan.

Itulah beberapa rangkaian parfum The Body Shop yang sangat mempesona. Tidak heran jika banyak yang menyukai aneka ragam parfum keluaran merek dari UK tersebut. Selain memiliki wangi yang harum dan segar, banyak juga yang menyatakan bahwa kekuatan wangi The Body Shop cukup tahan lama. Belum lagi harganya masih ramah dan bersahabat di kantong. Terutama saat di hari-hari tertentu, diskon yang diperoleh bisa cukup besar dan bahkan mencapai 70%. Jadi, jangan ragu mencoba wewangian terbaru dari The Body Shop ya.