Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Expedisi di Bali yang Melayani dengan Sepenuh Hati


Jasa expedisi atau pengiriman kian berkembang pesat dan menjamur saat ini. Salah satunya yaitu Sentral Cargo yang merupakan salah satu expedisi di Bali. Jasa expedisi yang berpusat di Jakarta ini berdiri sejak 2004 lalu dan berhasil membuka cabang hampir di seluruh wilayah Nusantara. Pengirimannya tidak hanya menjangkau kota-kota besar saja, tetapi juga kota-kota kecil di pelosok Nusantara.

Untuk cabang Sentral cargo bali sendiri, berada di daerah Denpasar, Denpasar Selatan, Denpasar Gatsu dan juga Singaraja. Jasa expedisi ini melayani pengiriman darat, laut dan udara. Harga yang ditawarkan pun terbilang murah tetapi dengan kualitas pelayanan yang tidak murahan.

Keunggulan Sentral Cargo Bali

Jasa expedisi ini termasuk dalam deretan expedisi murah di Bali. Anda bisa bandingkan tarifnya dengan beragam jasa expedisi lainnya. Selain termasuk dalam jajaran cargo murah di Bali, expedisi ini juga salah satu yang terbaik.

Untuk expedisi udara, bahkan mereka telah menjadi agen cargo resmi bagi sejumlah maskapai besar seperti Garuda Indonesia, Citilink dan juga Lion Air. Oleh sebab itu mereka bisa menjadi cargo udara dengan harga termurah, cepat dan juga aman. Mereka menyediakan lead time 1 hari untuk pengiriman udara ke kota besar di Indonesia. Soal harga, sangat bersaing pastinya.

Sebagai salah satu expedisi di Bali dengan harga murah dan kualitas pelayanan yang tidak perlu diragukan. Sentral cargo memiliki armada pengiriman jalur darat sendiri. Bahkan armada tersebut telah dilengkapi dengan fitur GPS dan juga sistem segel keamanan. Tidak heran jika mereka menjadi expedisi di Denpasar yang banyak dijadikan pilihan.

Sementara untuk expedisi laut, mereka telah bekerja sama dengan Kapal Pelni dan Kapal Roro. Oleh sebab itu jangkauan pengiriman expedisi ini begitu luas, bahkan ke daerah pelosok sekalipun. Keamanannya juga terjamin, didukung GPS tracking pada tiap armada dan CCTV 24 Jam di setiap cabang.

Soal kecepatan pengiriman, tidak perlu diragukan. Sebagai agen cargo resmi, sudah pasti diprioritaskan oleh pihak maskapai. Disamping itu, sistem komputerisasi kian meningkatkan efektifitas proses pengiriman. Anda bahkan dapat cek ongkir juga resi secara online, karena paket yang Anda kirim ditimbang secara digital dan dilengkapi barcode.

Cabang Sentral Cargo Bali

Sentral cargo memiliki 4 kantor cabang expedisi di Bali. Berikut ini alamat lengkap lokasinya.

  1. Denpasar, buka jam 10.00-18.00 Jalan Gurita IV/1A, Sesetan—Denpasar
  2. Denpasar Selatan, buka jam 09.00-20.00 di Jalan tukad Badung XIV/6, Renon—Denpasar Selatan—Bali
  3. Denpasar Gatsu, buka jam 09.00-19.00 di Jalan Padangsambian Kaja, Denpasar Barat—Bali
  4. Singaraja, buka jam 09.00-19.00 di Jalan WR. Supratman 44, Kab.Buleleng—Bali

Untuk ongkir pengiriman, Anda bisa cek di website resmi Sentral Cargo. Sementara promo ongkir area Denpasar yaitu, expedisi darat/laut Jakarta-Denpasar Rp.40.000,00 dengan berat 1-10 kg. Selanjutnya diatas itu ditambah Rp.4.000,00/kg dengan estimasi pengiriman 3-4 hari.

Bagi Anda yang berdomisili di bali dan sedang mencari jasa cargo bali, langsung datang ke kantor cabang Sentral Cargo terdekat. Jika ingin lebih praktis, Anda bisa kunjungi website resminya. Di sana Anda bisa cek ongkir, sekaligus mencari cabang-cabang terdekat di kota lainnya.