Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Headset Bluetooth Murah, Kualitas Tidak Asal-asalan


Jika salah satu orang yang kerap kali melakukan panggilan telepon sambil berkemudi, maka Anda harus menghentikan kebiasaan tersebut demi keselamatan anda sendiri. Namun, keadaan memaksa Anda harus berkomunikasi sembari mengemudi, sebaiknya gunakanlah headset bluetooth agar kedua tangan Anda tidak selalu memegang telepon sehingga bisa lebih fokus mengemudi.

Jika anda masih ragu membeli headset bluetooth karena harganya yang mahal? Sebaiknya Anda mengecek beberapa headset bluetooth murah yang kami rangkum berikut ini. Karena kami akan memberi review sedikit mengenai headset bluetooth yang berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau di kantong anda.

Daftar Headset Bluetooth Murah

1. Beyerdynamic Byron BT

Beyerdynamic Byron BT merupakan salah satu earphone nirkabel yang memiliki kualitas luar biasa. Anda bisa memanfaatkan earphone yang satu ini untuk berbagai hal tidak hanya sekedar menjawab telepon saat mengemudi saja. Earphone Beyerdynamic Byron BT menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik dengan suara yang tajam dan bass yang tekontrol.

Didalam earphone Beyerdynamic Byron BT menggunakan Qualcomm aptX® coded yang berfungsi untuk memaksimalkan koneksi bluetooth dari earphone ke perangkat agar suara yang nantinya dihasilkan tidak terputus-putus.

Awal di rilisnya Beyerdynamic Byron BT ini dibandrol dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah. Earphone true wireless ini dapat anda gunakan untuk mendengarkan musik hingga 7,5 jam dengan baterai yang sebelumnya terisi penuh.

2. Jabra Elite 75t

Earphone jabra 75t ini hadir dengan body yang mungil sehingga dapat di bawa kemana-mana dengan mudah, yang tentunya tidak menggangu anda dalam membawanya, selain itu earphone jabra 75t ini di desain agar bisa dipakai dengan nyaman di telinga untuk aktivitas sehari-hari.

Jabra 75t hadir dalam dua varian warna, yaiti Titanium Black dan Gold Beige, Jabra Elite 75t ini juga dibekali sertifikasi IP55 yang bisa tahan terhadap debu dan air.

Earphone yang satu ini sudah mendukung perintah suara Alexa, Siri, dan Google Assistant, koneksi Bluetooth 5.0, serta charging case yang mendukung port USB-C dan tahan selama kurang lebih 28 jam.

Pada awal Dirilisnya pada akhir tahun ini earphone jabra 75t di banderol 15.999 rupee atau setara Rp3,1 juta jika di rupiahkan.

3. Sony MDR-XB80BS

Sony mengklaim bahwa salah satu earphone keluarnya yang berseries MDR-XB80BS adalah earphone yang dikhususkan untuk berolahraga. Sony ingin memberikan pengalaman bagi mereka yang suka berolahraga namun tetap bisa menikmati musik yang bertujuan untuk memacu semangat. Oleh karena itu, Sony MDR-XB80BS hadir sebagai earphone dengan Extra Bass dengan kualitas suara yang hebat.

Kehebatan lain dari aerphone Sony MDR-XB80BS ini adalah sertifikasi IPX5 yang dimilikinya. Artinya, earphone ini memilki ketahanan terhadap air sehingga Anda bisa mencuci earphone ini dari keringat atau kotoran yang menempel. Menurut kabar Earphone ini dibandrol dengan harga sekitar 1,5 juta. Earphone ini telah mengadopsi koneksi bluetooth dengan LDAC sehingga dapat terhubung tanpa putus-putus dengan perangkat Anda.

4. Remax Sporty RB-S6

Satu lagi headset bluetooth dengan murah namun memiliki tampil dengan desain sporty dan ergonomis, yaitu Remax Sporty RB-S6. Headset ini dilengkapi dengan neckband yang berfungsi sebagai remote control untuk memutar musik dan menjawab panggilan serta mikrofon.

Meski suara yang dihasilkan oleh Perangkat earphone Remax Sporty RB-S6 tidak sebaik handset bluetooth diatas, akan tetapi Remax Sporty RB-S6 menjamin bahwa kualitas suaranya sudah cukup jernih dan enak didengar. Remax Sporty RB-S6 ini telah di bekali baterai berkapasitas 160 mAh dijual dengan harga antara 300 ribu rupiah ini mampu bertahan selama 6 jam penuh.

5. Plantronic Backbeat Fit

Plantronic dikenal sebagai salah satu merk yang sudah banyak memproduksi headset bluetooth terbaik. Series Backbeat Fit dari Plantronics di gadang-gadang sebagai earphone terbaik yang telah di dukung dengan neckband yaitu remote control untuk memutar musik dan menjawab panggilan serta mikrofon.

Tipe headset seperti inilah yang cocok bila dipakai untuk berolahraga. Anda tidak perlu khawatir headset ini basah karena keringat. Sebab handset Backbeat Fit ini memiliki sertifikasi waterproof IP57 yang tahan terhadap air.

Untuk masalah ketahananan baterai, headset ini bisa mencapai 8 jam penggunaan.