2 Personil Polres Klungkung Promosi Jabatan ke Polda Bali dan Buleleng

posbali.id

KLUNGKUNG, POS BALI.ID – Dua personil Polres Klungkung mendapatkan promosi jabatan. Kedua personil itu, pertama bernama Kompol. Dewa Ketut Darma Aryawan yang sebelumnya menjadi Kabag Ren Polres Klungkung selanjutnya menjabat sebagai Kasiaga 3 Bag Dal Ops Roops Polda Bali dan yang menjadi pengantinya ialah Kompol D. Diaz Gonzales, SE sebagai Kabag Ren Polres Klungkung yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Strabang Bagstrajemen Rorena Polda Bali. Kedua pejabat yang dipromosikan ialah AKP. I Gede Sudyatmaja yang sebelumnya menjadi Kasat Res Narkoba Polres Klungkung kini menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Buleleng. Sedangkan yang menjadi pengantinya ialah AKP. I Gusti Ngurah Yudistira yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Sigar Subditbingakkum Dit Lantas Polda Bali.

“Mutasi jabatan ini merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun di intansi-intansi lainnya sebagai salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri,” demikian yang disampaikan Kapolres Klungkung, AKBP Bambang Tertianto,SIK,CFE saat memimpin jalannya upacara serah terima Jabatan Kabag Ren dan Kasat Res Narkoba Polres Klungkung dihalaman depan Mapolres Klungkung, Rabu (31/1).

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa jabatan yang diberikan kepada seseorang bukan semata-mata anugerah dari pimpinan, namun tidak terlepas dari kerja keras dan prestasi kerja yang bersangkutan dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian yang telah diberikannya.

“Saya menyampikan terimakasih kepada Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan yang telah berperan penting untuk Polres Klungkung dan terimakasih kepada AKP I Gede Sudyatmaja yang berhasil mengungkap kasus Narkoba di wilayah hukum Polres Klungkung,” ujarnya seraya menyatakan untuk pejabat yang baru akan mengemban tugas yang cukup berat dan segera menyesuaikan dengan lingkungan terutama dengan para anggota Bag Ren hingga Res Narkoba Polres Klungkung.022

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

2 tanggapan untuk “2 Personil Polres Klungkung Promosi Jabatan ke Polda Bali dan Buleleng

  • 09/11/2018 pada 8:02 PM
    Permalink

    Four years ago, Wayne Rooney scored one of the best goals of his career, an overhead kick against Manchester City. Manchester United star Wayne Rooney has gone from scoring an overhead kick winner against Man City to defensive midfielder in four years… How long will he let this last?

    Balas
  • 22/11/2018 pada 5:35 PM
    Permalink

    Atletico Madrid have opened talks over a move for Chelsea’s Diego Costa as they target a new striker for next season. The La Liga outfit have money to spend from the sale of Jackson Martinez. Atletico Madrid open talks with Chelsea about taking back striker Diego Costa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!